Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kegiatan Mengkaji dan Do'a Bersama Di Yayasan.


YPMPI.News - Belajar merupakan suatu keharusan dan belajar itu tanpa mengenal batasan usia, sebab kalau belajar itu dibatasi dengan usia maka kita sebagai insan termasuk manusia yang sangat merugi.

Dalam sebuah hadist;
"Utlubul Ilmi minal mahdi ilal lahdi"
Tuntutlah ilmu dari sejak buaian samapai liang lahat".

Atas dasar hal tersebut maka para Pengurus dan Relawan Yayasan setiap malam Jum'at atau Kamis malam melakukan belajar Mengkaji Alqur'an dan tafsir yang dipimpin oleh ketua Yayasan

Setelah itu dilanjut do'a bersama, dalam kegiatan do'a bersama ada sesi Request atau permintaan do'a dari para donatur Yayasan.

Adapun do'anya adalah minta keluarganya dido'akan ketika anggota keluraga sedang punya hajat atau untuk keluarga yang sudah meninggal dan lain-lain.

Untuk kegiatan do'a bersama yang biasanya diikuti oleh anak yatim atau anak binaan Yayasan, akan tetapi dalam kondisi pendemi COVID 19 seperti sekarang ini hanya para pengrus dan relawan itupun tidak semuanya, terlebih Kabupaten Pati sekarang berada zona merah.

Ini adalah hal yang positif karena kegiatan tersebut sebagai sarana untuk belajar dan juga sebagai sarana untuk bershilaturahim para pengurus Yayasan kepada para Relawan.




Dan bagi anda pemirsa di manapun berada pun bisa Request Doa silahkan tulis Nama anda bin..... Dan Permintaan Doa ........

Semoga Allah SWT mengijabah .

Walhamdulillah.



Posting Komentar untuk "Kegiatan Mengkaji dan Do'a Bersama Di Yayasan."

Lokasi Yayasan Pijar Mulia