Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbagi Dengan Keluarga Dhuafa

           


YPMPI.News - Yayasan Pijar Mulya Pati Indonesia (YPMPI) mempunyai beberapa Program Aksi Nyata salah satu diantaranya adalah Santuan bagi Keluarga Dhuafa.

Sebab Yayasan ini dibentuk dan didirikan oleh para Pengusaha Service Lampu, Parfum, Service Jam Tangan dan beberapa Pengusaha lainya mempunyai maksud dan tujuannya adalah sebagai wadah utk kegiatan Sosial dalam rangka turut serta mendharma baktikan diri melalui lingkungan dan masyarakat luas.


Hal ini lah yang menjadi Spirit atau semangat Para Pengurus Yayasan (YPMPI) yang dikomandoi oleh Bpk Sodikin (Ketua Yayasan) dan Sahabat (Pengurus Yayasan) yang lain.

Maka, beberapa Minggu yang lalu para Pengurus Dan Relawan Bertungkus Lumus untuk berbagi dengan para keluarga Dhuafa.Ada 65 paket sembako yang dibagikan.


Dengan adanya kegiatan berbagi, maka para Pengurus dan Relawan dapat bershilaturahim sehingga dapat bertatap muka secara langsung dengan mereka.

Ada hal yang dapat dipetik  ketika bertemu dengan para keluarga Dhuafa. Yang diharapkan dan dibutuhkan bagi mereka adalah utnuk kebutuhan dasar yaitu yang bisa dimakan untuk hari ini, Bukan Menu apa yang Kita bisa makan untuk hari ini.

Maka kita sebagai manusia pandai - pandailah bersyukur.

                                                                                             فَاذْكُرُونِي أَذْكُرْكُمْ وَاشْكُرُوا لِي وَلَا تَكْفُرُونِ

Ingatlah kamu kepada-Ku Maka, niscaya Aku ingat pula kepadamu, dan bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu mengingkari nikmat-Ku. – (Q.S Al-Baqarah: 152)

                                                                                                                                                                                  فَبِأَىِّ ءَالَآءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ  

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?. - (Q.S Ar - Rahman: 13)



Segenap Pengurus Yayasan (YPMPI) Mengucapkan :

Terimakasih kepada Para Donatur yang Mendonasikan sebahagian Rizkinya, Semoga Allah membalas Budi baik Bapak/Ibu, dan semoga ditambah Rizkinya.

Alhamdulillah.



Posting Komentar untuk "Berbagi Dengan Keluarga Dhuafa"

Lokasi Yayasan Pijar Mulia